Minggu, 23 Maret 2008

Perjalanan Rinduku

Sebermulanya,saya adalah org yg bingung dengan smua ini.Siapa saya,dimana saya.Saya hilang,saya tdk disini atau disana.Saat ini,kemarin atau besok sekalipun.Saya hanya menggapai pada bayang semu..
Dan,sampailah saya pada satu titik jenuh,bahwa saya harus menemukan diri sejati saya.Itu kebutuhan pokok saya.
Dan dimulailah masa2 pengembaraan untuk menjawab sebuah pertanyaan simpel,siapakah saya ini sebenarnya.Yang mana sebenarnya diri saya yg sejati,yg hakiki,yg merdeka dari penjajahan material dan segala pernak-perniknya.
Nun ketika secercah cahaya mulai terlihat,timbullah gejolak baru dlm samodra pengembaraan saya.Ketika dg sadar saya mulai tahu bahwa saya ada,timbul lagi pertanyaan,darimana dan bagaimana saya ada? Menuju kemana semua realitas yg ada ini?
Saya sendiri mulai bisa meraba bhw ada suatu realitas yg membawa saya menjadi ada,serta mengalir untuk menuju realitas tadi pada perhentian terakhir..
Saya mulai merindukan untuk menyibak tabir dan mengenal lebih dekat dengan realitas ini..

Tidak ada komentar: